Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 11

Bulan Penuh Berkah, KNPI Bandar Lampung Bersama PK KNPI Enggal Berbagi Minyak Goreng ke Warga

 


Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung bersama Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Enggal, menggelar kegiatan berbagi, pada Senin, (11/4/2022), sore.


Dalam kegiatan berbagi kalii ini, KNPI berbagi minyak goreng, hal ini karena mengingat masyarakat saat ini masih kesulitan mencari minyak dengan harga terjangkau.


Ketua KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi minyak goreng ini, merupakan inisiatif ya dari KNPI Kota, yang mana target adalah kawasan PK KNPI Enggal.


"Berbagi minyak goreng saat ini, targetnya kawasan Enggal, yang mana yang membagikan adalah KNPI Kota bersama KNPI Enggal ya," kata Bung Iqbal, sapaan akrab nya. 


Terkait apa tujuan mengapa kok berbagi minyak goreng, Bung IQ menjelaskan bahwa saat ini kan, masyarakat masih perlu minyak goreng, apalagi harga sekarangg subsidi minyak goreng dicabut, sehingga membuat masyarakat harus membeli dengan eceran tertinggi harganya.


"Kita pilih minyak goreng, karena merupakan kebutuhan pokok yaa, dan dimana saat ini bulan penuh berkah yakni bulan Ramadhan ya, semoga apa yang kita berikan ya dapat bermanfaat untuk sesama, dan semoga bisa menjadi ladang pahala," ujar Bung IQ. 


Sementara itu, Ketua PK KNPI Enggal Romen menyebut bahwa penyaluran minyak goreng saat ini, pada saat bulan Ramadhan, sebagai bentuk kegiatan KNPI dibulan yang penuh berkah ini.


"Target pembagian, khususkan untuk warga yang eknominya menengah kebawah dan kepada pengurus KNPI Kecam Enggal," kata Romen. (Tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments