Breaking News

Buka Puasa Bersama ke Koming Japanese Grill, Lagi ada PROMO Lho, Enak, Harga Hemat, Buruan!

 



Buka puasa bersama dengan keluarga atau teman? Binggung mau cari tempat yang nyaman, enak makanannya, yang harga makanan dan minumannya ya terjangkau? Kuylah ke Koming Japanese Grill.


Koming Japanese Grill beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandar Lampung atau di dekat Sekolah Penabur, mulai buka dari jam 5 sore hingga jam 11 malam.


Disini merupakan usaha kuliner dengan menu hidangan daging bakar. Selama bulan Ramadhan ini, menghadirkan menu paket buka bersama lho, ada paket 1, paket 2, paket 3 dan paket 4. 


"Ya ad paket 1 untuk dua orang harga 95 ribu, paket 2 untuk empat orang harga 190 ribu, paket 3 orang untuk enam orang harga 285 ribu dan paket 4 untuk 10 orang harga 475 ribu," tutur Raka selaku owner Koming Japanese Grill kepada Infokyai, Senin malem, 19 April 2022.


Raka menjelaskan, Dalam satu paketnya tersedia Short Plate Premium Beef, Chicken Fillet, rice, Vegetables jamur Enoki dan lainnya. Selain itu, menu paket buka bersama juga sudah termasuk minuman seperti, Orange Squash, lyche squash, lemon Tea dan lainnya.


"Jadi nanti pelanggan tinggal masak saja, sudah ada kompor, dan jadi bisa menikmati hangat hangat ya," paparnya.


Sambungnya,"Khusus di malam Sabtu dan Minggu kita adakan live musik,".


Perlu diketahui, pemesanan boleh boking terlebih dahulu ke nomor WA +62 821-8214-4022 (Aming).

(Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung