Breaking News

Buka Bersama di Daja, Ada Promo Ramadhan Lho, Hanya 85 Ribu Aja Deh, Bisa Makan Sepuasnya Lhoo!


Mau buka bersama dengan harga terjangkau yai? Tempat nyaman, kece dan bikin betah deh, teruss makanannya oke punya lho, kuy ke Daja, yang berada di Jl. Hos Cokroaminoto No.49, Rw. Laut, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung.


Nah bagi kalian yang mau bukber di Daja, Cukup membayar 85 ribu saja, sudah dapat makan sepuas-puasnya lho, hal itu disampaikan oleh Asisten Operational Manager Daja, Fariz.


"Ya, ada paket khusus ramadhan ya di Daja, 85 ribu sudah makan sepuasnya ya, jadi prasmanan ya disini, jadi tinggal pilih saja menu dan konsumen tinggal makan ya," kata Fariz, Selasa, (12/4/22).


Lanjut kata Fariz, di Daja konsep garden gitu, jadi ruangan terbuka ya, nuansanya natural, sehingga membuat konsumen yang datang menjadi nyaman, dengan nuansa alamnya.


"Nuansa disini garden, terbuka ya, jadi konsumen bisa nyaman dan betah deh disini," ujar Fariz.


Tidak hanya itu saja, disini juga ada Daja Heritage, konsepnyaa klasik ya, jadi yang mau ruangan tertutup, bisa memilih ke tempat Daja Heritage.


"Kalau yang mau tempatnya di ruangan tertutup di Daja Heritage, konsepnya klasik ya, dan tentunya nyaman deh buat konsumen yang mau makan dengan nuansa lebih eksklusif ya," tutur Fariz.


Untuk yang mau buka bersama di Daja, sebaiknya memboking dulu ya, karena takutnya kehabisan ya tempatnya, bisa melalui contac di 0812 - 9710 - 5388. (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung