Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 20

Borong Jajanan UMKM untuk Berbagi Takjil, Giat Sosial DPD NasDem Tuba Berjalan Sukses

 



Berbagi senyuman bersama DPD Partai Nasdem Tulang Bawang di sekitaran daerah setempat, yang mana dalam kegiatan kali ini, di bulan Ramadhan yang berkah ini, program berbagi nasdem cukup unik lho, dengan borong jajanan UMKM, kemudian setelah dibeli, lalu dibagikan ke masyarakat.


Adhi Nugraha Wakil Ketua DPD NasDem Tulang Bawang sebut bahwa di bulan Ramadhan ini, program berbagi nasdem yakni borong jajanan UMKM untuk dibagikan ke masyarakat, hal ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian pedagang sekitar.


"Borong jajanan, terus dibagikan, inilah program berbagi kami di bulan Ramadhan yang berkah ini, untuk membantu meningkatkan perekonomian pedagang, setelah itu, berbagi sesama ya," kata Adhi, Selasa, (19/4/22).


Dalam kegiatan berbagi takjil ini, DPD Partai NasDem Kabupaten Tulang Bawang di dampingi DPC Partai NasDem Kecam.  Banjar Agung, lanjut kata dia, yang mana target pembagian takjil ini, yakni masyarakat yang melintas di Jl. Ethanol Unit II Tulang Bawang.


"Tujuan berbagi, memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah untuk semua, jadi kami sengaja berniat untuk berbagi tanpa harus bawa jajanan dari rumah agar semua merasakan manfaatnya," ujar ia.


Dia menambahkan, jadi dalam kegiatan berbagi ini, double ya manfaatnya, sudah membantu pedagang, kemudian membantu masyarakat sekitar, semoga yaa agenda seperti ini, dapat teruss terlaksana kedepannya.


"Pedagang UMKM dagangannya laku, masyarakat juga menikmati dan dari hal ini ya, tujuan berbagi kami, semoga berkah," paparnya.


Sambungnya, "Harapannya agar para pedagang dapat semangat berjualan di masa pandemi yang sudah mulai berangsur membaik, dan berharap supaya pemerintah memperhatikan para pedagang, terutama UMKM dengan segera menemukan solusi dari persoalan harga sembako yang berdampak bagi produksi para pedagang,". (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments