Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 19

Besok, Ribuan Liter Minyak Curah Tersedia di Bazar Kue Kering dan Kue Basah Perindag Lampung Lho

 


Besok, ribuan liter minyak curah goreng bakal tersedia di Bazaar Kue Kering dan Kue Basah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi (Perindag) Lampung, hal itu disampaikan melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Perindag Lampung M Zimmi Skil, mewakili Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Umihani.


"Ya, InSyaaAllah besok akan ada ribuan liter minyak goreng curah di acara Bazar Kue Kering dan Kue Basah Perindag Lampung," kata Zimmi, Selasa, (19/4/22).


Lanjut kata Zimmi, perkiraan ada sekitar 3.000 liter minyak goreng curah, namun saja masyarakat di Lampung yang hendak membeli dibatasi, hanya 5 liter per orang.


"5 s.d 10 liter ya per orang, tapi kalau pedagang gorengan atau pelaku usaha bisa lebih dari 10 liter, asal disesuaikan kebutuhan produksinya," ujar Zimmi.


Dia menjelaskan, di Bazaar kali ini ada yang berbeda, karena UMKM yang ikut serta, ada banyak lapak pedagang kue, hal ini supaya bisa membuat suasana yang berbeda, dibandingkan acara sebelumnya.


"Tentu acara bazar kali ini lebih berbeda ya, tidak hanya bazar, ada juga jual sembako, seperti minyak goreng, telur, terigu dan lain sebagainya," paparnya.


Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat untuk tertib, dan tak lupa bawa derigen jika ada yang ingin membeli minyak goreng di bazaar. "Mohon tertib, dan ingat bazar tidak hanya besok saja ya, hari kamis juga ada kok, jadi dua hari kita gelar," tuturnya. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments