Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 12

Besok! Akan Ada Ribuan Liter Minyak Goreng Curah Harga 14 Ribu / Liter di Perindag Lampung

 



Besok yai! 13 April 2022, akan ada minyak goreng curah ribuan liter tersedia di Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan Provinsi Lampung, Jalan Cut Mutia, No.44, Kelurah. Gulak - Galik, Kecam. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.


Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Perindag Lampung M Zimmi Skill mewakili Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Umihani menyebut ribuan minyak goreng curah di Bazar Reboo besok akan tersedia, dijual untuk masyarakat, namun saja stoknya terbatas.


"Besok kan kita akan ada Bazar Rebo ya, menyediakan minyak goreng curah sekitar 1.200 liter ya," kata Kabid PDN Zimmi, pada Selasa, (12/4).


Namun saja Zimmi menegaskan bahwa minyak goreng curah ini, ada syaratnya untuk masyarakat yang ingin membeli, tidak untuk dijual kembali.


"Ya, syaratnya untuk tidak dijual kembali ya, dan maksimal satu orang hanya mendapatkan lima liter saja," ujar Kabid PDN.


Zimmi menghimbau, ke warga dan masyarakat yang hendak membeli minyak goreng curah nantinya membawa derijen ya, sehingga nanti tinggal antrean.


"Ingat bawa derijen ya, karena nanti langsung dituangkan oleh pihak distributornya," tuturnya.


Tidak hanya Minyak goreng curah saja yang tersedia di Bazar Rebo, lanjut Zimmi, ada juga telor, gula, terigu dan lain sebagainya.


"Ada bahan pokok lainnya juga ya, dan ada juga berbagai kuliner dan juga penjual lainnya," paparnya.(ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments