Breaking News

Besok, Ada Bazar Rebo dan Pasar Murah Lho! di Perindag Lampung, Kabid PDN : Sembako Terjangkau

 



Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Lampung menggelar Bazar Rebo & Pasar Murah Ramadhan 1443 H / 2022 M, hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M Zimmi Skill.


"Ya, bakal ada Bazar Rebo dan Pasar Murah Ramadhan untuk harga sembako terjangkau ya," kata Zimmi, Selasa, (5/4/2022) di Bandar Lampung.


Lanjut kata Zimmi, rencananya Bazar Rebo dan Pasar Murah Ramadhan ini, diselenggarakan hanya pada bulan puasa saja di Halaman Kantor Dinas Perindag Lampung, Jalan Cut Mutia, Kel. Gulak-Galik, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.


"Di bulan puasa, setiap rabu dan jumat, pada pukul 08:00 wib s/d selesai," ujar Kabid PDN.


Dalam acara ini, Zimmi jelaskan bahwa ada berbagai UMKM yang ikut serta memeriahkan bazar ini, dan juga terdapat pasar murah di acara ini, sehingga memudahkan masyarakat yang hendak mencari sembako harga terjangkau.


"Jual berbagai macam kuliner takjil, makanan minuman dari UMKM Lampung berjaya serta pasar murah sembako (minyak goreng, gula, tepung terigu, beras, telur) dan lain sebagainya," papar Zimmi.


Zimmi berpesan ke masyarakat yang hendak ke acara ini, untuk dapat patuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang berlaku.


"Mohon patuhi prokes ya, karna kita saling sama-sama menjaga," pesannya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung