Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 30

Berbagi Keceriaan di Ramadhan, HDCI Lampung Gelar Giat Berbagi


 Berbagi Keceriaan di Ramadhan, HDCI Lampung Gelar Giat Berbagi


Berbagi keceriaan kepada sesama pada bulan yang penuh berkah ini, bulan Ramadhan, dan dalam rangka jalin silaturahmi kepada anggota, HDCI Lampung mengadakan acara yang bertajuk HDCI Lampung Berbagi, Jumat, (29/4/2022).


Rangkaian acara ini terdiri dari berbagi kebutuhan hidup sehari-hari seperti Sembako ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Bandar Lampung, kemudian berbagi Takjil tepatnya di Pertigaan Lampu Merah Lungsir depan Kantor Walikota dan Bunderan gajah, dan yang terakhir gelar Buka Puasa Bersama sesama anggota HDCI Lampung. 


Acara ini di Inisiasi oleh Ketua HDCI Lampung Bapak Muhar Gusti atau yang sering akrab di panggil Bang Muang, dia berharap kepada seluruh anggota HDCI Lampung untuk bisa berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu sesama.


"Ikut berpartisipasi untuk menyisihkan rezeki yang dimiliki,  terutama untuk membantu ke sesama, khususnya masyarakat yang tergolong membutuhkan bantuan," kata Bang Muang.


Lebih lanjut Bang Muang juga berharap dengan kegiatan ini, agar HDCI Lampung tidak hanya dipandang sekedar Club Hoby Motor Besar saja, yang selalu dikesankan oleh masyarakat sebagai club motor besar yang arogan. Club motor HDCI sebagaimana di intruksikan Oleh Ketua Umumnya Irjen Pol. Teddy Minahasa harus Humanis dan Peduli Bangsa. 


"Kita harus rubah image masyarakat terhadap club motor besar tersebut dari kesan yang negatif menjadi kesan positif. Hal itu lah yang HDCI harus perjuangkan, harus Setia Sampai Akhir," kata dia. (ian).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments