Breaking News

Aliansi Lampung memanggil Akan Gelar Aksi di Tugu Adipura Hari Ini


 Aliansi Lampung memanggil Akan Gelar Aksi di Tugu Adipura Hari Ini


Aliansi Lampung memanggil rencana akan menggelar aksi unjuk rasa (unras) pada Kamis, (21/4/22), yang direncanakan berlokasi di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, aksi ini, terdiri dari gabungan berbagai elemen, yang terdiri sejumlah perguruan tinggi negeri maupun swasta di Provinsi Lampung dan organisasi lainnya.


Sebelumnya aksi akan digelar di DPRD Lampung, namun di ralat menjadi di Tugu Adipura, hal itu disampaikan oleh Koordinator Agitasi dan Propaganda Aliansi Lampung Memanggil Putra.


"Ya, ada perubahan titik lokasi dan konsep aksi," kata Putra, Kamis, (21/4/2022).


Lanjut Putra, aliansi lampung memanggil ajak semua pihak untuk bergabung bersama di dalam menyuarakan keadilan.


"Mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat Lampung, untuk bersama-sama turun ke jalan menyuarakan Keadilan," ujarnya.


Putra menjelaskan, aksi Tanggal: 21April 2022, Waktu : 13:00  Sd Menang! Titik Kumpul: Gg. Pu, Lapangan Bola Belakang Kampus Teknokrat, untuk Titik Aksi : Tugu Adipura Bandar Lampung.


"Dresscode: Bebas (Almet dan pita)," tuturnya.


Dia menambahkan, Konsep aksi yakni mimbar bebas teatrikal, puisi, orasi, nyebar rilis, dan lain sebagainya, nantinya massa aksi ada konvoi : UBL - Dj - Bunderan Hajimena - Umitra - Fajar Agung 

Long March : fajar baru-Adipura.


"RAKYAT LAMPUNG BERGERAK! 

"Tuntaskan permasalahan rakyat, wujudkan demokrasi sejati"," ujar Putra. (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung