Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 26

Tunas Indonesia Raya Lampung Mendukung Sepenuhnya Mirzani Jadi Ketua DPD Gerindra Lampung


 Tunas Indonesia Raya Lampung  Mendukung Sepenuhnya Mirzani Jadi Ketua DPD Gerindra Lampung 


Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Lampung mendukung sepenuhnya Rahmat Mirzani Djausal atau yang akrab dipanggil Kiyai Mirza sebagai ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung.


Ketua PD Tidar Lampung Riza Fahlevi mengatakan, "Kiyai Mirza merupakan salah seorang tokoh pemuda Lampung yang energic dan humble sehingga cocok untuk memegang tongkat komando DPD Gerindra Lampung, karena Partai Gerindra membutuhkan pemimpin yg siap merangkul dan berjuang bersama untuk memenangkan  kontestasi Pemilu 2024 nanti.


"Atas nama seluruh kepengurusan PD TIDAR Lampung, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Rahmat Mirzani Djausal sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar sebagai Sekretaris dan Elly Wahyuni sebagai Bendahara yang SK nya telah dibacakan oleh ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad," kata Riza.


Lanjut Ketua PD TIDAR Lampung tersebut Saat ini Partai Gerindra merupakan salah satu partai harapan masyarakat, Partai Gerindra sanggup membela dan memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat. Gerindra lahir untuk cepat tanggap menjawab keluh kesah yang terjadi di masyarakat khususnya Masyarakat Provinsi lampung.


Riza berharap kedepan PD TIDAR Provinsi Lampung secepatnya bersinergi dengan DPD serta DPC Gerindra Lampung dibawah kepemimpinan Rahmat Mirzani Djausal, "Partai Gerindra dan PD TIDAR ini ibarat ayah dan anak kandung yg tak bisa dipisahkan, untuk TIDAR Kiyai Mirza selama ini selalu mengayomi dan selalu peduli dengan generasi muda yg ada di Lampung, apalagi dibidang kemasyarakatan Kiyai Mirza itu siap baris paling depan kalo untuk kepentingan rakyat," Jelas Riza. 


TIDAR juga sejalan dengan Role Of Game Organisasi, karena hadirnya TIDAR merupakan sayap organisasi kepemudaan yg mengedukasi calon pemimpin pemimpin milenial yang di lahirkan dari Partai Gerindra," tukas Riza. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments