Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 24

Truk Bermuatan Gerbong Kereta Api Terguling di Turunan Tarahan, Kasat AKP Jonnifer: 1 Orang Luka

 


Gerbong KA terguling di turunan tarahan sempat membuat geger warga di Lampung, pasalnya kan tidak ada rel kereta kan di sekitar lokasi. Namun saja, ternyata yang terguling adalah mobil yang bawa gerbong kereta, lalu gerbong pun yang terbawa ikut terguling, Rabu, (23/3/22), sekira jam 03.30 wib.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalinsum Km.20 - 21 Ds.Tarahan Kec.Katibung kab. Lampung Selatan, libatkan truk trailer Nopol B-9963-BN.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra, S.Ik.,M.H. menjelaskan bahwa kejadian truk yang terguling di tanjakan tarahan, ketika mobil tersebut berjalan dari arah Bakauheni menuju Kota Bandar Lampung. 


"Sesampainya TKP, truck trailer mengalami blong rem/rem tidak berfungsi dengan baik, sehingga RAN tergelincir ke kiri jalan dan terguling, maka terjadilah Laka out control tersebut," kata Kasat.


Akibat kejadian ini, satu orang mengalami luka ringan, memar pada kaki kiri dan kanan, yang merupakan penumpang mobil truk tersebut, atas nama Deni.


"1 orang luka ringan, dan akibat laka kerugian perkiraan 10 juta rupiah," ujarnya.


Perlu diketahui, mobil truk trailer yang terguling itu, sudah berhasil dievakuasi. (fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments