Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 3

Terduga Pelaku yang Sebabkan Pelajar SD Tewas di Lampung Timur Sudah Berhasil Diamankan

 



Terkait adanya penemuan bocah yang ditemukan tewas di kebun, dalam kondisinya mengenaskan, pada Kamis, (3/3/2022), polisi bergerak cepat menyelidiki.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bocah yang tewas itu, adalah Rafi, (11) yang mana masih berstatus pelalajar SD di Kabupaten Lampung Timur.


Kondisi korban pada saat warga menemukan, kondisi kepalanya ditemukan nyaris terbelah dan kondisi perutnya sobek-sobek, seperti habis terkena senjata tajam (tajam).


Atas adanya kasus tersebut, hal itu membuat Polres Lampung Timur bergerak cepat ungkap kasus siapa pelaku yang bunuh bocah tersebut.


Hanya hitungan beberapa jam saja, polisi bersama warga pun berhasil amankan pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap pelajar SD tersebut.


Terkait kabar penangkapannya terduga pelaku pembunuh Rafi, Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdi membenarkan bahwa terduga pelaku saat ini, sudah diamankan Polres Lamtim.


Dia menyebutkan bahwa terduga pelaku ini, masih dalam proses pemeriksaan. "Saat ini terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata AKP Ferdi.


Menurut kabar yang beredar, sebelum korban ditemukan tewas, dia bersama rekannya pergi ke kebun untuk mencari buah durian.  (Ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments