Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 13

Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Sepang Jaya, Korban Ke Kamar Mandi Bentar, Keluar Motor Hilang

 


Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Sepang Jaya, Korban Ke Kamar Mandi Bentar, Keluar Motor Hilang



Pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Jalan Sultan Haji No. 35, Kota Sepang, Kedaton, Bandar Lampung, tepatnya di Ruko Ximura Bento, pada Minggu, (13/3/2022), siang, sempat bikin korban geram.

.

.

Pasalnya, aksi yang dilakukan oleh pelaku itu, yang terekam CCTV, dilakukan dalam kondisi siang bolong lhoo, yang mana ramai warga yang melintas di lokasi kejadian.

.

.

Bahkan, pada saat si maling itu beraksi pun, korban lagi berada didalam kiosnya lhoo, wah luar biasa sekali bukan pelaku nihh, sepertinya sudah mengambar keadaan sekitar lokasi.

.

.

"Motor adek ku hilang di tempat usahanya, yang berada di sepang kedaton, kejadiannya siang hari," kata Ananda, kakak korban, pada Minggu, (13/2/22).

.

.

Lanjutnya, pada saat kejadian itu berlangsung, korban lagi berada di dalam rukonya, yang mana lagi buang air kecil di kamar mandi.

.

.

"Di dalam ruko padahal ada dua orang kak, suami adik saya lagi ke kamar mandi, sementara adik saya lagi ngecas HP, kejadian itu pada pukul 12.30 wib kak, sudah tau tau motor gak ada di pakiran, dan akhirnya cek CCTV, benar ya ada maling," ujarnya.

.

.

Sambungnya, "Padahal sebelum kejadian kemalingan motor yaa, suami adikku masih duduk ya di depan ruko, lalu ke kamar mandi lah dia, bentar aja, pas keluar eh motor sudah hilang,"

.

.

Atas kejadian ini, satu unit Motor Honda Beat Nopol BE 2567 ADW hilang diambil maling. Dia harap pelaku bisa segera diamankan.

.

.

"Mohon bantuan penjegatan dan penangkapan jika ada yang lihat motor dengan ciri-ciri tersebut," harap dia. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments