Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 6

Terciprat Genangan Air dari Mobil yang Lewat di Jagabaya II, Warga: Sabar, Doakan Aja Dapat Hidayah

 


Terkadang membawa kendaraan harus memperhatikan kendaraan lain yang berada disekitarnya, apa lagi sehabis hujan, pastinya adaa banyak genangan air di jalanan.


Baru-baru ini, ada salah seorang warga di Bandar Lampung yang melintas di daerah Jagabaya II, tepatnya didekat Qutlet Martabak Karunia, yang terkena cipratan air dari mobil Pajero yang dikendarai oleh oknum yang tidak dikenal.


Kemudian mobil itu melaju, padahal pengendara lain yang berada disekitarnya terkena cipratan, padahal saat itu, baru selesai hujan, sehingga terdapat genangan air di jalanan.


"Ya, abis kena cipratan air nihh, celana kotor banget, dicipratin mobil yang lewat," kata Warga di Bandar Lampung, Maulana, pada, Minggu, 6 Maret 2022, ceritanya kepada infokyai.


Tanpa ada rasaa salah, mobil itu langsung pergi saja, kemungkinan mobil itu, tidak melihat ada pengendara lain terkena cipratan air, padahal pengendara motor itu celananya kotor akibat dampak cipratan air yang dihempaskan mobil Pajero tersebut.


"Langsung pergi saja tuh mobill, pas saya dan kawan-kawan susul dibelakangnya dan emang nggak kita samperin, tetap aja gak adaa etika itu mobil, setidaknya mobil tersebut berhentilah, pengendara yang dicipratnya sudah menyusul dibelakang," ujarnya.


Dia mengimbau ke pengendara mobil dan juga motor, bilamana habis hujan, pasti kan genangan air banyak di jalanan, dan mohon untuk membawa kendaraannyaa pelan-pelan saja, perhatikanlah kendaraan yang berada disekitar.


"Mengimbau saja, untuk dapat lebih perhatikan ya pengendara jalan lain, padahal kondisi saya dan kawan-kawan lagi berhenti sejenak di martabak karunia ya, mohonlah pengendara perhatiin pengendara lain, ingat kasiankan dampaknya jika seperti ini," tutur dia.


Sambungnya, "Hanya bisa sabar yaa, didoakan saja ya, semoga pengendara mobil itu, dapatkan hidayah,". (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments