Breaking News

Songsong Musyda IMM Provinsi Lampung ke XXI, PC IMM Kota Bandar Lampung Dorong Lahirkan Gerakan Yang Dapat Menjawab Berbagai Persoalan.


 Songsong Musyda IMM Provinsi Lampung ke XXI, PC IMM Kota Bandar Lampung Dorong Lahirkan Gerakan Yang Dapat Menjawab Berbagai Persoalan.


PC IMM Kota Bandar Lampung Dorong Musyda ke XXI IMM Provinsi Lampung dapat Lahirkan Gerakan Nyata yang dapat menjawab berbagai persoalan tuntutan zaman (11/03/2022)


Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PC IMM Kota Bandar Lampung Immawan Batu Pranyoto, dalam penyampaian nya Bayu Pranyoto Menyampaikan bahwa Musyda yang ke XXI IMM Provinsi besok jangan sampai keluar dari substansi permusyawaratan itu sendiri "Momentum permusyawaratan besok menjadi ajang evaluasi, orientasi dan regenerasi gerakan IMM Provinsi Lampung maka jangan sampai kita gagal fokus hanya mengedepankan sensasi dan mengurangi substansi" ucapnya.


Selain itu, Immawan Bayu Pranyoto juga menyampaikan bahwa PC IMM Kota Bandar Lampung pada momentum Musyda besok akan datang dengan beberapa point kepentingan yang menyangkut kepentingan hajat IMM Se Provinsi Lampung tersebut "Ya, betul. Kita akan membawa beberapa point penting pada momentum Musyda besok. Ini menjadi konsensus bersama keluarga besar IMM Se Kota Bandarlampung" tegasnya.


Adapun point kepentingan PC IMM Kota Bandar Lampung pada Musyda besok adalah sebagai berikut :


Pertama, PC IMM Kota Bandar Lampung dengan Solid akan dengan komitmen yang kuat terhadap pengawalan evaluasi pada penguatan gerakan keilmuan baik pada tataran kebudayaan organisasi ataupun internalisasi pada tataran individu kader IMM Se Lampung itu sendiri. Sehingga hal ini dapat dikawal dengan tegas di momentum permusyawaratan.


Kedua, PC IMM Kota Bandar Lampung akan mendorong permusyawaratan tersebut dapat membentuk lembaga/ gerakan yg tersistematis yang punya konsentrasi gerakan khususnya pada beberapa bidang, yaitu gerakan sosial kemanusiaan, serta lembaga dakwah kampus. Sehingga gerakan IMM Provinsi Lampung dapat lebih adaptif terhadap kebutuhan zaman.


Ketiga, PC IMM Kota Bandar Lampung mendorong kader terbaik IMM Provinsi Lampung yg berasal dari PC IMM Kota Bandar Lampung atau demisioner Ketua Umum PC IMM Kota Bandar Lampung yaitu Immawan Amin Fauzi untuk dapat ikut serta dalam kontestasi Ketua Umum DPD IMM Lampung periode selanjutnya. Tentu, hal tersebut berangkat dari dorongan seluruh kader IMM Se Provinsi Lampung terhadap sosok Immawan Amin Fauzi, dengan track record pada tataran gerakan baik Internal atau eksternal yang dengan optimis dirasakan dapat memberi perubahan yang nyata dan melanjutkan perjuangan perbaikan IMM Provinsi Lampung selanjutnya.


Selain itu PC IMM Kota Bandar Lampung mendorong bebera formatur dengan kapasitas yang tentu tidak dapat dipungkiri dapat memberi ekspansi gerakan yang lebih baik untuk IMM Lampung itu sendiri kedepan.


Kepentingan-kepentingan tersebut akan diperjuangkan pada momentum permusyawaratan besok. Dan PC IMM Bandar Lampung berharap hal ini dapat menjadi inspirasi dan sebagai katalisator gerakan kepada Cabang Cabang yang lain. (Rfz)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung