Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 3

Seorang Bocah di Lampung Timur Ditemukan Tewas Dalam Kondisi yang Mengenaskan, Bikin Geger.!!

 



Penemuan mayat seorang bocah di Lampung Timur (Lamtim) yang kondisi si mayat tersebut, dalam kondisi yang mengenaskan tanpa ada kepala, hal itu membuat geger warga sekitar yang melihat penemuan mayat tersebut.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, mayat bocah yang ditemukan di sebuah kebun di Kecamatan Labuhan Ratu, Kab. Lampung Timur tersebut, bocah itu diketahui bernama Rafi, (11).


Rafi ini, merupakan pelajar kelas 5 (lima) SDN 1 Rajabasa Lama, entah Rafi salah apa, hingga dia sampai diperlakukan sesadis ini.


"Ya, kak ada penemuan mayat seorang bocah tanpa kepala di Lampung Timur," kata Desliyona, warga Lampung Timur, Kamis, (3/3/2022).


Terkait kapan penemuan mayat bocah tersebut, dia menyebut bahwa warga menemukan mayat tersebut, diperkirakan pada pagi hari tadi, sekitar pukul 10.00 wib.


"Penemuan mayat pagi tadi kak, sekitar jam 10 an," ujarnya.


Dalam video yang infokyai terima, mayat rafi ditemukan di sebuahh kebun, yang kondisinya pada saat ditemukan kondisi kepala sudah tidak ada, dan warga pun histeris pada saat mayat dievakuasi oleh petugas kepolisian, TNI, warga di lokasi penemuan mayat.


"Ya Allah Rafiiiii," tutur histeris warga, yang berada di lokasi. (Fm).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments