Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 31

Sejumlah Kepala Desa Mendukung Jokowi 3 Periode, Kades: Sepakat, (Jokowi) 3 (Tiga) Periode Lanjutkan


 Sejumlah Kepala Desa Mendukung Jokowi 3 Periode, Kades: Sepakat, (Jokowi)  3 (Tiga)  Periode Lanjutkan


Sejumlah kepala desa (kades) yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) berencana mendeklarasikan dukungan untuk Presiden Joko Widodo 3 periode. Deklarasi akan dilakukan Setelah Idul Fitri.

.

.

Ketua Umum Apdesi Surtawijaya mengatakan deklarasi akan dilakukan per daerah dari Sabang hingga Merauke. Dia menyebut gerakan akan dimulai dengan pemasangan spanduk dukungan Jokowi 3 periode.

.

.

"Habis lebaran kami deklarasi. Teman-teman di bawah, kan ini bukan cerita, ini fakta," kata Surtawijaya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (29/3), mengutip CNN Indonesia.

.

.

Lanjutnya, sebenarnya deklarasi akan dilakukan hari ini di depan Jokowi. Namun, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan melarang deklarasi itu.

.

.

Dia mengklaim seluruh kepala desa mendukung rencana ini. Menurut Surtawijaya, para kepala desa rela mendukung Jokowi karena semua permintaan telah dikabulkan.

.

.

"Apa yang kita inginkan, Beliau kabulkan. Sekarang kita punya timbal balik, Beliau peduli sama kita. Teman-teman sepakat tadi, 3 periode, lanjutkan," ujarnya.

.

.

Sebelumnya, seruan Jokowi 3 periode diteriakkan oleh sejumlah peserta Silaturahmi Nasional Desa 2022. Bahkan, usulan itu disampaikan di depan Presiden Joko Widodo.

.

.

Jokowi tak merespons usulan yang dilontarkan para peserta itu. Dia hanya menyapa para peserta seraya membagikan kaus berwarna hitam dengan gambar wajahnya. (*).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments