Breaking News

Saat Konfercab ke XV, Ketua PMII Lampura Afat: Kader-kader PMII Jaga Komitmen,Idalis,dan Kritis!

 


Saat Konfercab ke XV, Ketua PMII Lampura Afat: Kader-kader PMII Jaga Komitmen,Idalis,dan Kritis! 


Saat gelar Konferensi Cabang ke XV, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lampung Utara (Lampura) Afat Satria mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir.


“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh alumni dan pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara, yang telah membantu sumbangsihnya. Baik pemikiran, materi dan lain-lain selama dalam kepengurusan saya dua tahun di PMII Lampura ini,”ujar Afat dalam sambutannya, Kamis 10 Maret 2022.


Lanjut kata Afat harap, siapapun kelak yang  terpilih adalah kader terbaik yang dimiliki PMII.


“Sudah melalui proses dinamika yang cukup panjang di organisasi maka sudah layaknya mereka mampu melanjutkan regenerasi ini,”ujarnya.


Ketua Afat menegaskan kader-kader PMII harus bisa menjaga komitmen yang dimiliki PMII.


“Tetap menjaga komitmen dan harus menjaga naral kritis idialis yang dimiliki PMII, serta berikan sumbangsih pemikiran dan perubahan ke Pemerintah daerah,”tutup Afat.


Dalam konfercab ini, mengusung temanya yakni, “Tranformasi Kepemimpinan PMII Dalam Membangun Perubahan Serta Relevan Dengan Generasi Milenial”. Acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Utara yang diwakili Asisten lll, Sofyan. (Reky)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung