Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 26

Resmi Dilantik, Wakil Rektor UBL Harap Kedepannya BEM FH UBL Semakin Lebih Eksis dan Amanah

 


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Bandar Lampung (UBL) resmi dilantik, Jum'at, 25 Maret 2022 di Auditorium Pasca Sarjana Kampus UBL.


Pelantikan ini, merupakan salah satu jalannya tongkat estafet kepengurusan telah resmi bergulir dari Presiden BEM FH UBL, Arya kepada Tommy Pasha.


Dalam proses pelantikan ini, berlangsung baik, kondusif, dan dihadiri beberapa dosen dan pejabat kampus seperti Wakil Rektor III Dr Bambang Hartono, SH. M,Hum dan Dekan Fakultas Hukum Dr Erlina B, SH.MH.


Saat acara pelantikan, Wakil Rektor III Dr Bambang sebut dengan resminya BEM FH ini dilantik, harap kedepannyaa bisa makin eksis di kancah Provinsi, bahkan Nasional dan dalam tanggungjawab menjalankan tugas sebagai BEM, amanah.


“Saya berharap BEM FH UBL kedepannya akan lebih eksis lagi dimata nasional, sebagai lembaga BEM yang resmi, tempat aspirasi mahasiswa harus menjadi pelopor perubahan untuk masa depan bangsa ini," tutur Wakil Rektor Dr Bambang.


Sementara, Dekan Fakultas Hukum Dr Erlina B, SH.MH. mengatakan Presiden BEM FH UBL yang baru dilantik, bisa membawa harum nama kampus UBL.


"Berharap presiden yang baru yaitu saudara Tommy Pasha bisa membawa nama harum nama UBL di kancah daerah maupun nasional,"ujar Dekan.


Terpisah dari itu, Presiden BEM FH UBL Tommy Pasha menyebut pengurusan BEM FH UBL yang baru dilantik ini, mempunyai ciri khas identik, yakni Kabinet Instan Cita.


"Dalam kepengurusan BEM ini, saya beri nama Kabinet Insan Cita, ini mencerminkan tugas fungsi mahasiswa demi menjunjung tri dharma perguruan tinggi guna mencapai tujuan negara," kata Presiden BEM FH UBL, Tommy. (Fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments