Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 13

Parah! Gerobak Dagangan warga di Jalan za Pagar Alam Ditabrak, Mobil yang Tabar Malah Kabur.!!


 Parah!  Gerobak Dagangan warga di Jalan za Pagar Alam Ditabrak, Mobil yang Tabar Malah Kabur.!! 


Parahnya! Gerobak dagangan warga yang berada di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung atau tepatnya di dekat Sekolah Darma Bangsa (SDB), Jumat, 11 Maret 2022, dini hari atau sekira pukul 01.30 wib, ditabrak oleh oknum tak bertanggungjawab.

.

.

Atas ulah yang dilakukan oleh oknum tersebut, gerobak warga Langkapura Bandar Lampung itu rusak parah, hingga dirinya pun memutuskan untuk tak berjualan dahulu.

.

.

Alangkah parahnya oknum yang tak bertanggungjawan itu, sudah menabrak gerobak terus kaburr, dampaknya sungguh terasa oleh pedagang, sudah gerobak ancur, dirinya pun tidak bisa berjualan.

.

.

"Kasian yai, saudara saya di Jalan ZA Pagar Alam ditabrak gerobak dagangannya, kejadian pada dini hari," kata Muhammad Ali, yang merupakan saudara korban, pada Minggu, (13/3/22).

.

.

Dia menceritakan kejadian pada dini hari, gerobak saudara yang sedang berada di dekat SDB eh tiba-tiba ada mobil melintas dan entah lagi oleng atau gimana ya, mobil itu pun menabrak gerobak dagangan milik saudara saya.

.

.

"Kalau gak salah mobilnya merek sigra, dan langsung kabur," ujar Muhammad Ali.

.

.

Pada saat kejadian juga, kondisi di lokasi sudah sepi. Ia menyebut saudara juga binggung, karena di lokasi sepi pada malam itu.

.

.

"Kondisi jalanan sepi, dan mobil pun langsung kabur," paparnya.

.

.

Atas apa yang menimpa Indra Saputra selaku pedagang yang ditabrak, dirinya hanya dapatt pasrah saja, dan berencana ia akan memperbaiki gerobaknya.

.

.

"Ya, saudara hanya pasrah saja yai, mau gimana lagi, entah ya masih ada orang seperti itu, gak bertanggung jawab, ini rencana mau diperbaiki gerobakan," tutur dia.

.

.

Dia meminta doa supaya saudara nya bisa kuat atas musibah yang menimpa dirinya, dan untuk para pelanggan martabak 235 harapp bersabar semuanya.

.

.

"Mohon doanya ya, dan semoga bisa selesai sesuai dengan apa yang diharapkan, ingat Allah itu tidak tidur, Allah maha melihat apa yang terjadi," tutupnya. (Ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments