Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 27

Nakhodai DPD Gerindra Lampung, Mirzani Djausal Yakin Prabowo Presiden 2024, Gerindra Menang

 


Nakhodai DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung, Rahmat Mirzani Djausal yakin Gerindra Menang.


"Saya yakin di tahun 2024 nanti Prabowo jadi Presiden dan Gerindra menang di Lampung," kata Yai Mirza, sapaan akrabnya, Sabtu, (26/3/22).


Lanjut kata yai Mirza, ia mengaku sudah memmiliki strategi khusus untuk menghadapi pemilu 2024, sehingga dapat memenangkan Prabowo, khususnya di Lampung.


Menurutnya, dalam kepengurusan ini perlu adanya perjuangan, kerja keras dan pengorbanan.


"Di kepengurusan ini, estafet inilah yang akan kita lanjutkan, bagaimana kita melanjutkan estafet kepemimpinan, estafet kerja keras dari pengurus sebelumnya, estafet cinta negri berjuang untuk mengantarkan Prabowo menjadi Presiden," kata Yai Mirza.


Sementara, Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, dengan dikukuhkannya Rahmat Mirzani Djausal dan Sekretaris Ahmad Giri Akbar dan bendahara Elly Wahyuni, Gerindra harus menang di Lampung dalam mengahadapi Pemilu dan Pilkada di 2024.


"Semua tingkatan, sampai ke Pilpres harus menang," kata Sufmi.


Perlu Diketahui, Rahmat Mirzani Djausal resmi terima SK menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung dan Langsung dikukuhkan, di Kantor DPD Gerindra setempat, Sabtu (26/3/2022).


Peresmian tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Susunan Personalia DPD Gerindra Lampung nomor 03-0059/Kpts/DPP-GERINDRA/2022 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani pada tanggal 23 Maret 2022. (Tm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments