Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Maret 9

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Kebun Jagung Gegerkan Warga di Way Kanan, Polisi Bergerak ke TKP

 



Mayat seorang laki-laki (anonim) tanpa pakaian di gubuk dalam di kebun jagung tepatnya di  Kecam Banjit Kab. Way Kanan. Rabu, 09 Maret 2022, sempat bikin geger warga setempat, dari hal itulah, Polsek Banjit mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).


Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna,S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada mengatakan berawal pada hari Rabu tanggal 09 Maret 2022 saksi Nyoman Sekle selaku pemilik kebun jagung tiba di kebunnya.


"Saat digubuk kebun tersebut,  tanpa sengaja menemukan seorang laki-laki tanpa pakaian sedang tergeletak di lantai lalu saksi  mencoba membangunkan, namun laki-laki tersebut tidak bangun," kata Kapolsek.


Mengetahui ada keanehan pada laki-laki tersebut lalu saksi pergi memberitahukan kepada saksi Made Bagiana selaku linmas dusun 4 Sari Agung Kampung Bali Sadhar Tengah.


Setelah itu, kedua saksi kembali ke gubuk untuk memastikan keadaannya, ternyata dugaan saksi benar bahwa laki-laki tersebut telah meninggal sehingga Nyoman menghubungi aparatur Kampung dan melaporkan kejadian ke Polsek Banjit.


Dari situ, petugas Polsek Banjit mendatangi TKP untuk lakukan olah TKP penemuan mayat dan berkoordinasi dengan UPT Puskesmas Banjit serta Unit INAFIS Sat Reskrim Polres way kanan.


"Hasil VISUM ET REPERTUM oleh tim UPT Puskesmas Banjit dan Unit INAFIS Sat Reskrim Polres Way Kanan dengan hasil bahwa Tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan ditubuh korban, diperkirakan korban telah meninggal dunia lebih dari 12 jam dan korban meninggal dunia akibat sakit menahun," ujarnya.


Diketahui mayat laki-laki tersebut kesehariannya alami gangguan jiwa (ODGJ),  sering berdiri di pinggir jalan  dan tidak pernah mengganggu warga sekitar.


Kemudian korban langsung evakuasi untuk dimakamkan secara prokes di pemakaman umum Dusun 2 Sari Mulyo Kampung Bali Sadhar Tengah KecamatanBanjit Kabupaten Way Kanan. 


Hadir dalam pemakaman, Camat Banjit Nasrullah Ali S.Sos, kepala UPT Puskesmas Banjit Rojes Willem, SKM,  M.Kes, dr. Nanda,  Bhabinkamtibmas Bripka Eko HP, dan Kadus 2 Sari Mulyo Sugiyanto. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments