Breaking News

Massa Sempat Anarkis di Lokasi Perkantoran PT HIM, Polisi Turun ke Lokasi Untuk Jaga Keamanan

 



Terkait adanya kerusuhan terjadi di lokasi perkantoran PT. Humas Indah Mekar (HIM), hingga masa sempat anarkis polisi gerak cepat turun ke lokasi, Rabu, (2/3/2022).


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, masa di lokasi PT HIM, sempat anarkis, hingga ada sebuah bangunan yang rusak.


Terkait bangunan yang rusak itu, merupakan kantor Pos Satpam PT HIM, yang berada di Kecam. Tulang Bawang Tengah, Kabup. Tulang Bawang Barat, Lampung.


Menurut kabarnya, masyarakat mendatangi PT HIM yang mana maksudnya mempertanyakan terkait salah satu warga bernama Amin yang diamankan polisi, atas laporan PT HIM.


Kemudian setelah tiba di PT. HIM salah satu rombongan massa an. Birin diduga ada oknum PT. HIM melakukan pemukulan terhadap Sdr Birin yang menyebabkan luka sobek di bagian kepala.


Selanjutnya masa tak terima atas  kejadian tersebut, dan terjadilah pelemparan serta pengerusakan kantor pos Security PT HIM.


Karena masa sempat anarkis, pihak kepolisian turun tangan, dan menembakkan gas air mata ke arah massa untuk dibubarkan. (reky/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung