Breaking News

Lewat Jalan Lintas Sumatera Dari Terbanggi Besar Sampai ke Ketiau Arah BTN, Hati-hati Ada Perbaikan

 


Bagi warga dan masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) daerah Kab Lampung Tengah tepatnya yang melintasi dari Terbanggi Besar hingga kee arah Bank BTN, sebaiknya warga berhati-hati, karna ada perbaikan jalan di lokasi setempat.


Menurut keterangan Tri Wuryanto, warga di Lampung Tengah menyampaikan bahwa ada perbaikan jalan lintas, yang mana terdapat perbaikan di jalinsum, yang harus pengendara lebih berhati-hati jika melintas.


"Terkait mengenai perbaikan jalan dari terbanggi besar sampai arah KETIAU arah BTN ya, pengendara harus hati-hati," kata Tri, Kamis 24 Maret 2022.


Ia pun menghimbau pengendara untuk dapat lebih teliti, apalagi di jalanan tersebut, masih dalam proses perbaikan, seharusnya pembatas plang jalan perbaikan tersedia, untuk warga bisa melihat, apalagi jika sudah malam hari, tentunya sangat berguna, supaya warga tidak terjeblos ke jalan yang sedang diperbaiki.


"Karena ini membahayakan, jadi warga harus mengerti ini lubang jalan, karena perbaikan, namunn jika bisa segera ada pembatas di sebelum.jalan perbaikan, supaya warga tidak jeblos, apalagi pada malam hari," imbuhnya. (mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung