Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Maret 23

Laka Lantas di Dekat SMAN 7 Bdl, Mobil Lawan Mobil, Bikin Geger.!!



Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Bandar Lampung atau di dekat SMAN 7 Bandar Lampung, Rabu, (23/3/2022) sekitar pukul 17.00 wib, sempat bikin geger warga setempat.


Pasalnya, dalam laka lantas ini, dua mobil terlibat adu kebo yai, yang mana satu mobil dengan mobil lainnya saling bertabrakan.


"Laka lantas dekat SMAN 7 Bdl, mobil lawan mobil yai," kata Aidil Akbar, warga yang melintas.


Lanjutnya, kejadiannya pada saat waktu sore hari, sekitar pukul jam 17.00 wib, yang mana akibat laka lantas tersebut, arus lalu lintas di lokasi, sempat terjadi kemacetan.


"Ya macet situasi, karena mobil yang laka lantas, masih berada dibadan jalan, sehingga halangi pengendara lainnya, namun yaa cuma bentar saja macet, karna sudah ada pihak kepolisian juga di lokasi," tuturnya.


Terkait apa penyebab laka lantas tersebut, dirinya belum tau jelas apa penyebabnya. "Masih kurang jelas informasinya, namun yang terlibat dua mobil, dan tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka saja pas denger warga," paparnya.


Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan saat dikonfirmasi mengenai laka lantas tersebut. Dia belum bisa menjelaskan terkait kronologisnya, karna petugas masih olah tempat kejadian perkara laka lantas.


"Ya, petugas masih olah TKP," kata Kasat. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments