Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 3

Laka Lantas di Dekat Pasar Koga, Mobil dengan Motor, Warga: Ya Si Pengendara Motor itu, Alami Luka"

 



Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Teuku Umar, Kedaton, atau di dekat Pasar Koga, pada Kamis, (3/3/22), dini hari, sempat bikin geger warga dan masyarakat.


Dalam laka lantas melibatkan antara mobil Grand Livina dan Motor CBR, namun kronologis laka tersebut, Naldi warga di lokasi, mengatakan kronologi masih belum jelas, bagaimana sebab laka lantas antara mobil dengan motor tersebut, namun kabarnya karena kurang fokus.


"Kabarnya pengendara diduga kurang konsentrasi, menabrak pas dekat puter balik di dekat Pasar Koga," kata Naldi, warga yang melintas di lokasi.


Terkait apakah ada korban jiwa dalam laka lantas ini, Dia sebut tidak ada korban dalam laka di Kedaton ini, namun ada korban luka lumayan berat. 


"Ya, pengendara motor alami luka-luka cukup terlihat berat, kakinya seperti alami luka ya, namun untuk pengendara yang mobil tidak apa-apa," ujar Nal.


Atas laka lantas ini, warga dan masyarakat membantu proses evakuasi korban laka lantas ini, sementara itu untuk kendaraan  mengalami kerusakan.


"Warga sudah ramai yaa yang datang membantu, korban si pengendara motor juga kabar udah dibawa ke rumah sakit," paparnya. (P/F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments