Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Maret 30

Laka Lantas Antara Motor Dengan Motor di Dekat Lembah Hijau, Polisi Sebut Satu Orang Meninggal

 



Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang libatkan motor dengan motor, yang terjadi di Jalan Raden Imba Kusuma, Kota Bandar Lampung di dekat Wisata Lembah Hijau, Selasa, 29 Maret 2022, malam atau sekitar pukul 20.00 wib, sempat bikin geger warga setempat.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, laka lantas ini antara motor Ninja 250 CC, warna merah Nopol B 3808 SLV dengan motor Yamaha MIO warna Biru Nopol BE 5692 CJ.


Terkait kronologi, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan sebut bahwa motor ninja yang dikendarai an. Robet dengan penumpang an. Windy, berjalan dari arah tugu durian ke arah kemiling.


"Namun saat ditikungan yang menikung kiri kendaraan masuk jalur kanan jalur R2 Yamaha MIO warna Biru Nopol BE 5692 CJ yang di kemudikan TAMA yang datangnya dari arah kemiling arah tugu durian," kata Kasat Lantas AKP Rohmawan, Rabu, (30/3).


Lanjut Kasat Lantas, diduga karna kurang konsentrasi & penerangan jalan juga kurang, hingga akhirnya kedua kendaraan bertabrakan.


"Diduga karena tidak konsentrasi, penerangan jalan kurang jalan menikung dan menanjak, hingga kedua kendaran bertabrakan di jalur kendaraan R2. Yamaha MIO warna biru Nopol BE 5692 CJ," ujar Kasat.


Setelah terjadi tabrakan, kata Kasat, kendaraan R2. Yamaha MIO warna biru Nopol BE 5692 CJ tetap di jalur nya sementara motor Ninja 250 CC, warna merah Nopol B 3808 SLV terpental ke kiri setelah terjadi laka lantas pengendara dan penumpang R2. Ninja mengalami luka luka di wajah dan kepala (LR) RSU Abdul muluk.


"Pengendara R2. Yamaha MIO warna Biru Nopol BE 5692 CJ luka bagian kaki kanan, luka kepala (LB) dilarikan ke RSU Abdul muluk oleh warga dan meninggal di Rumah sakit abdul muluk," tutur Kasat Lantas. (Mp).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments