Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Maret 4

Lagi, lagi, Maling Besi Siring Terjadi di Kota Bandar Lampung, Ini CCTV Para Pelaku Beraksi, Lihatnya Geram

 


Lagi, maling besi jalanan terjadi di Kota Bandar Lampung, kali ini pencurian terjadi Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, tepatnya di Gg Dr Harun 2, Jl Gajah Mada.


"Kejadian pada tanggal 3 maret 2022 sekitar waktu shubuh yai," kata Indra, warga setempat pada Jumat, (4/3/2022).


Lanjutnya, terlihat dalam rekaman CCTV, ada sejumlah orang yang tercyduk sedang beraksi nyolong besi jalanan, yang mana sebagai tempat saluran air drainase.


"Terlihat dalam rekaman CCTV ada 3 orang, menggunakan satu motor," ujarnya.


Dia menceritakan, kejadian besi hilang ini, sungguh buat prihatin, karena besi ini, sebagai penahan atau penanda dimana saluran air, agar masyarakay yang melintasi tidak terjatuh ke dalam saluran.


"Prihatin aja kok besi bisa ilang, kaget aja pas liatnya sudah gak ada lagi, padahal lokasi dipinggir jalan, segitunya cuma demi besi, gak mikirin lagi dampaknya yai," paparnya.


Ia berharap pelaku yang tercyduk CCTV bisa segera ditangkap dan diamankan, karena meresahkann masyarakat, jika didiamkan sajaa, maka akan berlanjut terus pastii para pelaku maling besi itu.


"Saya berharap pelaku maling ini, ditindak lanjuti yaa dengan cepat supaya tidak terjadi didaerah lain," harap Indra.


Tambahnya, di dalam peristiwa maling besi, ada sekitar 3 (tiga) buah besi saluran air yang ilang, dan hal ini, membuat jalanan di sekitar lokasi, membahayakan.


"Ya, jadi orang yang lewat dekat tempat besi yang ilang, kalau ia gak konsentrasi bisa masuk kee dalam lobang, dalam lagi, bahaya banget kan," imbaunya. (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments