Breaking News

Klinik Kecantikan dr Dian Kini Ada Treatment yaitu Retinol Feel Facial from USA, Ada Promo Lhoo, Kuy.!!

 



Klinik kecantikan dr Dian kini ada treatment baru lho, yaitu Retinol Feel Facial From USA, yang mana treatment ini baru lhoo, masih booming di USA.


Ohh ya, treatment ini dr Dian lagi ada promo khusus lhoo, tanpa syarat deh, cukup yai, atu datang saja ke Klinik dr Dian di Jalan Diponegoro, Gulak-galik, Bandar Lampung dekat Push Pin, namun saja promo berlaku hanya sampai sebelum lebaran ya.


"Bisa menikmati treatment ini, promo ini akan berlaku hingga bulan puasa sebelum lebaran,” kata dr Dian, kepada infokyai, Jumat, (25/3/22).


dr Dian menyebutkan treatmen  Retinol Feel Facial From USA ini, merupakan treament yang dapat membuat kulit nampak lebih cerah dan glowing.


“Treatment ini seperti facial nanti akan dioleskan retino fell facial from USA (Amerika) jadi dapat menghilangkan kulit yang prutusan, kemudian kulit akan nampak lebih cerah dan glowing," kata dr Dian.


Lanjut kata dr Dian, Kemudian bekas-bekas jerawat yang ada di wajah dapat menghilang ya, jadi terlihat kulit lebih cerah.


"Jadi untuk kulit yang agak kusam, treament ini cocok," ujar dr Dian.


Terkait soal harga, tidak perlu khawatir yai, atu, kata dr Dian, lagi ada promo khusus sampai sebelum Lebaran 2022 nanti.


“Harga cukup terjangkau yaa, dengan kualitas internasional, sudah facial dan treatment ya. Bisa menikmati treatment ini, promo ini akan berlaku hingga bulan puasa sebelum lebaran,” papar dr Dian. (Tm/fk).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung