Breaking News

Keren Yai.! Universitas Teknokrat Indonesia Peringkat 1 PTS Terbaik di Luar Pulau Jawa Versi Webometrics

 



Halo Generasi Emas Indonesia...

Wah wah wah keren yai...

Ada kabar luar biasa nih dari salah satu Kampus Swasta di Provinsi Lampung.


Universitas Teknokrat Indonesia berhasil meraih Peringkat 1 PTS Terbaik di Luar Pulau Jawa versi Webometrics 2022.


Diketahui, Webometrics Ranking of World Universities merupakan pemeringkatan yang dilakukan oleh (CSIC) badan riset publik terbesar dari Spanyol.


Webometrics ranking merilis daftar universitas terbaik dunia secara berkala pada tahun 2022 dengan tujuan mempromosikan open access terhadap pengetahuan yang dihasilkan 200 negara yang masuk dalam pemeringkatan perguruan tinggi.


Universitas Teknokrat Indonesia yang berselogan Kampus Hijau Sang Juara menjadi Terbaik 1 Perguruan Tinggi Swasta di Luar Pulau Jawa versi webometrics berdasarkan website dengan score Impact Ranking 631, Oppennes Rank 2165, dan excellence 7190. Perolehan score Impact Ranking tersebut juga Universitas Teknokrat Indonesia menjadi terbaik 7 Kampus PTS/PTN dengan Impact Ranking tertinggi di Indonesia.


Dengan prestasi yang diraih oleh Universitas Teknokrat Indonesia, semoga Pendidikan di Provinsi Lampung dapat menjadi pilihan masyarakat yang ingin melanjutkan kuliah di Pendidikan Tinggi. Sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi ke Pulau Jawa untuk menempuh pendidikan, karena Pendidikan di Lampung sudah bisa di sejajarkan dengan kampus besar di Pulau Jawa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung