Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 15

Keren Yai.!! Dinding Stadion Sukung Kotabumi Dihiasi Indahnya Lukisan Mural, Warga: Dijaga, Jangan Dikotori


 Keren Yai.!!  Dinding Stadion Sukung Kotabumi Dihiasi Indahnya Lukisan Mural, Warga: Dijaga,  Jangan Dikotori



Dinding stadion sukung Kotabumi Lampung Utara yang sebelumnya terlihat kurang wah dan sekarang berubah menjadi indah, dengann adanya lukisan mural.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, Selasa, (15/3/22) siang, nampak dinding stadion sukung terlihat indah dipandang, dengan adanya lukisan pemandangan.


Bahkan dengan adanya lukisan mural ini, nampak ada wargaa yang asik berselfie ria di lokasi tempat adanya lukisan tersebut.


Perubahan yang terjadi di Stadion Sukung, memiliki tampilan wajah baru dengan corak-corak indah lukisan mural.


Lukisan indah bernuansa sejuk ini di lukis oleh jari jari lentik dan ide kreatif dari warga binaan Lapas II A Kotabumi.


Dengan adanya tampilan wajah baru di Stadion Sukung, warga mengaku merasa senang lihat wajah baru stadion sukung yang nampak hidup, indah dipandang.


"Keren banget sekarang stadion Kotabumi, suasana nya lebih hidup dan sejuk dipandang mata, beda banget seperti dulu yang kusam dan kumuh," kata Fahrul warga yang sedang bersantai di stadion. Selasa 14 maret 2022

.

.

Dia pun mengajak warga untuk dapat saling menjaga, karenaa adanya lukisan mural ini, perlu dijaga dan perlu kesadaran diri, jangan sampai ada yang kotori.

.

.

"Mari kita sama sama menjaga dan merawat apa yang telah ada ini, jangan di kotori dan jangan di coret-coret dengan coretan yang bakal merusak, bagi pengunjung stadion yuk sama sama kita jaga pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini," tuturnya. (Reky/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments