Breaking News

Kecelakaan di Dekat Lembah Hijau,Antara Motor dengan Motor, Warga Sebut Ada Korban yang Tergeletak


 Kecelakaan di Dekat Lembah Hijau,Antara Motor dengan Motor, Warga Sebut Ada Korban yang Tergeletak 


Geger, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Radin Imba kesuma ratu, Sukadanaham Tanjung Karang Barat, di Bandar Lampung atau di dekat Wisata Lembah Hijau, Rabu, 30 Maret 2022, malam atau sekitar pukul 20.30 wib.

.

.

Dalam informasi yang infokyai himpun, laka lantas ini, libatkan antara motor dengan motor dan terdapat dua korban dalam laka lantas ini.

.

.

"Laka lantas antara motor dengan motor di dekat lembah hijau," kata Renno Agus Irawan, warga di Kota Bandar Lampung.

.

.

Lanjut Renno, kejadian laka lantas sekitar pukul 20.30 wib, di dekat Lembah Hijau, antara motor Mio dengan motor Ninja 4 tak, korban ada dua tergelatak di jalan yang mana kondisi bercucuran darah.

.

.

"Korban ada dua, yang ninja 4 tak goncengan, yang diboncengnyaa selamat, namun yang pengendara Ninja 4 tak dan pengendara Mio mengalami luka berat, kondisinya sekarat," ujar Renno.

.

.

Atas kejadian itu, dua pengendara di bawa ke Rumah Sakit terdekat, yang mana kabarnya, pengendara motor Mio J warga Sukadanaham dan sementara Ninja 4 tak, warga Pinang Jaya Kemiling.

.

.

"Sudah dibawa ke rumah sakit," tuturnya.

.

.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah berada di lokasi laka lantas dan tengah menyelidiki dan mengatur arus lalu lintas.(Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung