Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 15

Kafe Dengan View Pemandangan Alam Dan View Bandar Lampung, Kuylah Ke SKAYE di Bukit Randu


 Kafe Dengan View Pemandangan Alam Dan View Bandar Lampung,  Kuylah Ke SKAYE di Bukit Randu


Nyari kafe yang, konsepnya view pemandangan alam dan viewnya kota Bandar Lampung, nah cocok nihh ke Skaye di Bukit Randu yai.


Dengan nuansa yang sejuk dan pemandangan yang indah, bikin Skaye bisa menjadi tempatnya nongkrong yang asik nih.


Ohh ya, Skaye bisa digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, pertemuan keluarga maupun tempat untuk berkumpul bareng teman-teman nihh.


"Konsep ini mengusung kekinian untuk anak-anak muda,"  Tutur Bapak Raban selaku Operasional Manager, Selasa sore (15/3).


Dia menjelaskan, Skaye Cafe juga bisa digunakan untuk acara Event dengan kapasitas ± 500 (Lima Ratus) Orang. Sesuai dengan konsepnya yakni outdoor, cafe ini menawarkan pemandangan yang indah dari atas bukit. "Anda bisa melihat pemandangan kota Bandar Lampung, bukit-bukit barisan, serta lautan," ujarnya.


Terkait menu, lanjutnya, Skaye di Bukit Randu tawarkan berbagai menu Nusantara dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu juga menawarkan berbagai menu minuman coffee.


"Kisaran harga 25 Ribu hingga 50 Ribu tergantung harga menunya," tuturnya.


Disamping itu, Kadis Pariwisata Kota Bandar Lampung, M. Yudi harap Skaye Cafe bisa menjadi destinasi yang banyak dikunjungi masyarakat, baik lokal maupun luar daerah, sebagai tempat yang bisa menjadi icon keindahan kota Bandar Lampung

.

.

"Letaknya tinggi dan kita semua dapat menikmati makanan yang ciri khas nusantara dengan nuansa yang mewah," kata Kadis M. Yudi.


Diketahui, Operational Skaye dibuka 03.00-22.00 wib, dan

Randu Resto 11.00 - 22.00 wib.

(Tm/fk).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments