Breaking News

Kabar Ada Balapan Liar di Dekat PKOR Way Halim, Polisi Bergerak Cepat ke TKP Bubarkan Balapan.!

 



Terkait ada kabar-kabarnya balap liar di Jalan Lintas Sumatera di dekat PKOR Way Halim atau di dekat Gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu, (5/3), dini hari, pihak kepolisian bergerak cepat ke tempat lokasi.


Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi PS membenarkan bahwa memang ada kabar balapan liar terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Way Halim, Bandar Lampung.


"Ya, benar sabtu malam, rencana ada balapan liar telah dibubarkan ya," kata Kompol Suwandi, Pada Minggu, (6/3/2022).


Terkait lokasi kabar balapan liar itu, Kompol Suwandi menyebut bahwa kejadian terjadi di Jalan Lintas Sumatera di dekat PKOR Way Halim Bandar Lampung.


"Kejadian di Jalan Lintas Sumatra sekitar jam 3 pagi," ujarnya.


Mengetahui adanya kabar balap liar di Jalinsum, Kasat Samapta Kompol Suwandi menjelaskan Pihak Polresta langsung bergerak ke lokasi bersama dengan Polsek Sukarame.


"Dapat kabar balap liar, Polresta dan Polsek Sukarame langsung ke lokasi dan bubarkan," papar Kompol Suwandi.


Dia mengimbau kepada warga dan masyarakat, terutama untuk kalangan anak muda, agar dapat patuhi aturan yang berlaku, karna kebut-kebutan di jalanan itu, bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang sekitar anda.


"Ingat jangan kebut-kebutan yaa, karena dapat membahayakan diri sendiri dan juga pengendara lain disekitar anda," imbaunya. (tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung