Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Maret 23

Joss! ESI Lampung Tengah Juara 2 Lomba Mobile Legend E-Sports Piala Gubernur Lampung Lho Yai


Elektronik Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Lampung Tengah mencetak sejarah baru usai menjadi pemenang perlombaan Mobile Legend Piala Gubernur Lampung tahun 2022. Perhelatan lomba tersebut diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung. 


Berbagai macam perlombaan yang di selenggarakan Oleh Pengurus Elektronik Sports Indonesia (ESI) Provinsi Lampung yang bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi, antara Lain Ada Lomba PES 2021, Lomba Free Fire, Mobile Legend dan PUBG.


"Alhamdulilah ya, Tahun ini, ESI Lampung Tengah berhasil raih peringkat dua Lomba Mobile Legend yang diikuti oleh Nando, Bima, Jimmy, Budi dan Wisnu. Mereka ini sangat luar biasa sekali, bisa membawa nama Baik Kabupaten Lampung Tengah di kancah Piala Gubernur Lampung Tahun 2022," kata Dani Satria, selaku Ketua ESI Lamteng.


Sambungnya, "Tentunya Ucapan Terima kasih dan selamat karena mereka telah ikuti perlombaan ini dan bisa menjadi juara,".


Dani Harap kedepannya semoga ESI Lampung Tengah bisa makin jaya dan makin prestasi yang bisa diraih, baik dalam perlombaan di kancah kabupaten, provinsi atau nasional.


"Kami kedepan, ini menjadi awal dari berkembangnya ESI lamteng dan tentunya kedepan mampu mencetak atlet yang luar biasa untuk dijadikan atlet Kabupaten Lampung Tengah dan mampu untuk ditandingkan di kejuaraan yang bergengsi," harapnya. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments