Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 26

Isu Terkait Penambahan Masa Jabatan Presiden, BEM FH UBL Tommy Pasha Tegas Menolak!



Seminar yang di adakan oleh BEM FH UBL di auditorium  Pascasarjana UBL, Jum’at 25 Maret 22, mengusung tema "Pro kontra polemik terkait isu penambahan masa jabatan Presiden Jokowi 3 periode”


Dalam seminar ini, semakin menarik, karena turut serta dihadiri oleh Drs Herman HN, MM, selaku pengamat politik dan juga dihadiri Oleh Firman Seponada SE. dan akademisi dosen Rifandy ritonga, MH.


Presiden BEM FH Universitas Bandar Lampung Ubl Tommy Pasha mengatakan seminar dengan tema ini, diangkat ya, karena melihat kegelisahan dan juga keresahan di ruang lingkup mahasiswa.


“Tema seminar ini adalah bentuk keresahan mahasiswa sebagai kaum intelektual terkait isu nasional yang viral, dari hasil diskusi pada hari ini kami selaku BEM FH UBL menolak dengan tegas jika Presiden Jokowi menunda pemilu dan ditambah masa jabatannya dikarenakan melanggar konstitusional," kata Tommy.


Dalam kesempatan ini pula, para pemateri pada dasarnya juga menolak penambahan masa jabatan itu, termasuk bapak ibu dosen dan rekan-rekan mahasiswa yang ada di forum intelektual tersebut.


Acara ini Dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr Bambang Hartono, SH, M,Hum. Dekan Fakultas Hukum Dr Erlina B, SH.MH. Kaprodi Fakultas Hukum Recca ayu Hapsari, SH,MH. Dosen Universitas Bandar Lampung, beserta para mahasiswa dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan seminar ini. (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments