Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Maret 2

Isfan Jadi Calon Tunggal Ketua Umum HIPMI Bandar Lampung

 



Dalam rangka menjalankan amanat organisasi dan melanjutkan estafet kepemimpinan, kepengurusan BPC HIPMI Kota Bandar Lampung periode 2019-2022 yang dipimpin oleh ketua umum Deri Febogi, S.H akan mengadakan musyawarah Cabang ke 7 BPC HIPMI kota Bandar Lampung pada tanggal 15 Maret 2022 nanti 


Musyawarah Cabang ke 7 (tujuh) kali ini mengambil tema “kolaborasi pengusaha muda demi pemulihan ekonomi daerah dan kemajuan pembangunan Kota Bandar Lampung”. 


Tema ini diambil sesuai dengan cita-cita HIPMI sebagai organisasi kader yang menciptakan pengusaha dan memperjuangkan aspirasi ekonomi para Pengusaha Muda Indonesia dalam rangka Mendorong dan Melayani pembangunan ekonomi, terkhusus bagi BPC HIPMI bandar lampung, harapannya bisa berkolaborasi dengan segala Stakeholders terkait dalam rangka menciptakan iklim ekonomi yang baik di masa pandemi ini bagi pengusaha muda yang berdampak pada kemajuan pembangunan di kota bandar lampung.


Dalam Konfrensi pers bersama sejumlah media pasca agenda pengembalian berkas selasa lalu, M. Randy Pratama, S.H. selaku Ketua Steering Committee menyampaikan statement bahwa agenda musyawarah cabang ke 7 BPC HIPMI Bandar lampung telah sampai pada tahapan penjaringan calon ketua umum BPC HIPMI Kota Bandar Lampung periode 2022-2025, dimulai dari pengambilan berkas yang di adakan pada senin tanggal 28 Februari 2022 dan pengembalian pada 1 maret 2022. 


Dimana hanya ada calon tunggal bakal calon ketua umum yang mengambil berkas dan mengembalikan berkas atas nama Isfansa Mahani, S.T. yang merupakan kader BPC Hipmi bandar lampung, juga menjabat sebagai anggota DPRD kota bandar lampung periode 2019-2024. 


Tahapan selanjutnya yaitu verifikasi kelengkapan berkas calon pada 3 Maret 2022. Kemudian penyampaian visi misi di Internal HIPMI dan roadshow calon ketua ke dua kampus diagendakan pada 11 Maret 2022 mendatang dan selanjutnya musyawarah cabang ke 7 yang akan di adakan pada tanggal 15 Maret 2022, di Ballroom Swiss-Bell Hotel Kota Bandar Lampung. (Rama).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments