Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 22

Feroz Rias E-Sports Raih Juara Piala Gubernur E-Sport Lampung di Ajang Lomba Game Free Fire



Feroz Rias E-Sports Lampung meraih juara Piala Gubernur E-Sports Lampung diajang lomba game free fire.


Mereka mengaku merasa senang dengan kemenangan yang diraih di tingkat Provinsi. Senin, (21/3), malam, pada saat mereka terima Piala Gubernur, terlihat eskrepsi mereka senang.


Dalam wawancara, Ketua Harian E-Sports Iqbal Ardiansyah, S.Si, M.M menyebut bahwa Turnamen Piala Gubernur ESports Lampung t'lah selesai di malam penutupan ini, dan Feroz Rias E-Sports raih juara pertama.


"Feroz Rias ini juara pertama ya di Ajang Piala Gubernur, bahkan di anggota mereka ini, ada yang masih berumur 13 tahun, inilah prestasi terbaik buat dia, di usia muda sudah mendapat prestasi di ajang lomba Provinsi," tutur Iqbal, Senin, (21/3).


Lanjut Iqbal, Orangtuanya dukung atas apa yang dilakukan anaknya, dan sebagai ESI Lampung yang mana mewadahi pemain game di Lampung, juga turut mendukung.


"Orangtuanya pun mendukung ya, dan kami juga mendukung, karna sudah ada izin orangtua, jadi dia tinggal mengembangkan kembali bagaimana prestasi kedepannya," ujarnya.


Dia menambahkan, ESI Lampung terbuka untuk siapa saja, pemain game yang ingin bergabung. "Ya, kami terbuka untuk umum, tapi ingat di ESI Lampung mempunyai aturan yang harus dipatuhi," kata Bung Iqbal, sapaan akrabnya. (Tm/mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments