Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 26

Distribusi Al Qur'an Wakaf, Bahagiakan Santri di Pulau Kalangan Pesawaran Lampung

 



Daarut Tauhiid (DT) Peduli Lampung mengantarkan Al-Qur’an wakaf kepada  4 Lembaga pendidikan keagamaan di Pulau Kalangan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Program Wakaf Al-Qur’an ini menyasar Pondok Pesantren, majlis taklim, Masjid dan Rumah Quran,  Selasa (23/3/2022). 


Alhamdulillah kedatangan team disambut baik oleh aparat sekitar, para Santri dan juga para pengajar. Warga di pulau kalangan pun tampak antusias dan semangat menyambut kegiatan berbagi Mushaf Al Quran ini. Mereka sangat senang karena memiliki mushaf Al-Qur’an yang baru.


“Alhamdulillah kami haturkan terimakasih. Kepada dt peduli lampung yang telah memberikan wakaf mushaf Al Quran ini, memang mushaf Al-Qur’an di TPA kami sudah rusak dan lusuh. Insya Allah program penyaluran wakaf Al Quran ini akan menjadi washilah kebaikan untuk ummat,” ucap Suebi, RT setempat.


DT Peduli Lampung  menyalurkan Mushaf Al Qur’an sebanyak 120 buah Al-Qur’an ke Pulau Kalangan. Saat ini, tercatat jumlah santri mencapai 70 anak yang berasal dari pulau kalangan tersebut. Aktivitas belajar mengaji berlangsung setiap hari ba'da Ashar, Magrib, dan Isya.


“Alhamdulillah, sejak lama mereka memang membutuhkan mushaf Al-Qur’an baru, karena beberapa mushaf yang lama sudah lusuh, robek, dan banyak huruf yang tidak terbaca. Insyaallah di setiap lantunan ayat suci yang dibaca oleh para santri, dapat menjadi amal jariyah bagi para donatur yang telah mewakafkan hartanya untuk program ini,” kata Aris Setiawan Manager Program dt peduli Lampung. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments