Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 24

Dies Natalis Ke-68, GMNI Bandar Lampung gandeng PMI Bandar Lampung Gaungkan Kamanusiaan

 


Menyemarakkan Dies Natalis Ke-68 GMNI,  Dewan Pimpinan Cabang Gerakan  Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bandar Lampung  menggelar donor darah di Aula PMI kota Bandar Lampung, Rabu (23/3/22). Aksi Kemanusiaan ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandar Lampung, Dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bandar Lampung Drs. H. Deddy Amarullah sekaligus ketua PMI Kota Bandar Lampung.


Aksi Kemanusiaan donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari Wakil Walikota Bandar Lampung Pak Deddy Amarullah sekaligus ketua PMI Kota Bandar Lampung, Donor darah lanjut pak deddy, bukan suatu aksi yang bisa diwakilkan. Maka, Deddy Amarullah menyebut para pendonor darah sukarela melakukan aksi kemanusiaan yang sejati.

harapnnya di usia yang ke-68 ini GMNI Bandar Lampung khusunya, dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat kota Bandar Lampung ini. 


Ichwan Aulia Ketua DPC GMNI Bandar Lampung, mengatakan didalam sambutanya, pada dasarnya GMNI merupakan organisasi mahasiswa yang lahir dari rakyat oleh rakyat dan berjuang untuk rakyat.


"Sebagai organisasi Mahasiswa yang menganut asas Marhaenisme kita akan selalu menanamkan dan mengaktualisasikan ideologi yang dianut oleh seluruh kader dan anggota GMNI Bandar Lampung didalam kehidupan masyarakat Bangsa dan Negara," ungkapnya.


Dies Natalis GMNI yang ke-68 ini, GMNI Cabang Bandar Lampung mengaktulisasikan seluruh teori dan idoelogi GMNI dengan kerja-kerja nyata yaitu melaksanakan kegiatan donor darah. Memang kegiatan ini tidak seberapa nilainya, tapi ini wujud kecintaan GMNI terhadap mereka yang sangat membutuhkan bantuan," ungkap Bung Iwan sapaan akrabnya.


“Ucapan terima kasih untuk para peserta donor darah yang hari ini begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan, semoga kedepannya apa yang kita lakukan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan sebagai wujud menumbuhkan nilai – nilai kemanusiaan” Ucap Ketua DPC GMNI Bandar Lampung, Ichwan Aulia. (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments