Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Maret 14

Dalih Tugas, Oknum Pengajar di Bandar Lampung Diduga Cabuli Muridnya di Sekolah, Bejatnya.!!

 



Terkait ada oknum pengajar SMP di Kota Bandar Lampung diduga mencabuli muridnya sendiri, hal ini pun sangat disesalkan.


Dalam informasi yang dihimpun, bahwa oknum pengajar berinisial HP (28) itu, bermula meminta muridnya yakni A (15), untuk ke sekolah. Dengan dalih, si murid belum mengerjakan tugas.


Kemudian si murid pun datang ke sekolah dan menemui si pengajar tersebut. Namun, perlakuan tidak senonoh pun dilakukan pengajar itu, ke muridnya, yang mana saat kejadian berlangsung terjadi di ruang lingkup sekolah lhoo yai, Senin, (7/3/2022).


Bahkan tak sampai disitu aja nihh yai kelakuan bejat si guru, dirinya pun sempat merekam aksi yang tak senonoh itu. Ternyata yai usut punya usut, maksud dan tujuan di rekam, udah mengancam korban.


Beberapa hari setelah kejadian itu berlangsung, si oknum guru itu, meminta muridnya tersebut untuk  datang ke sekolah. Eitss, malah si murid mau diperlakukan senonoh lagi, bejat, bejatnya si guru H itu.


Namun saja, si murid mengelak dan berhasil kabur. 


Meski diancam bakal disebarkan video, korban memberanikan diri, dia bercerita kepada orangtuanya terkait masalah yang ia alami.


Mendengar cerita anaknya, pihak keluarga sepertinya geram, lalu datang ke Polsek Kedaton dan melaporkan apa yang menimpa anaknya tersebut, atas kelakuan yang dilakukan oleh gurunya.


Mengenai kasus oknum pengajar terhadap muridnya yang terjadi di ruang lingkup sekolah, Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Syamsuri membenarkan bahwa ad laporan terkait masalah tersebut.


Kompol Atang menyebut bahwa terduga pelaku sudah diamankan.


Sementara itu, Ketua KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah mengatakan bilamana benar ulah oknum guru tersebut benar, maka harus ditindak setegas-tegasnya, Minggu, (13/3/2022). (Tm/mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments