Breaking News

Cabuli Anak Di Bawah umur di Bandar Lampung, Seorang pria Inisial M Ditangkap Polsek TKB

Cabuli Anak Di Bawah umur di Bandar Lampung, Seorang pria Inisial M Ditangkap Polsek TKB
 

Cabuli Anak, yang mana usianya masih dibawah umur di Bandar Lampung, Seorang Pria Paruh Baya Berinisial MN ditangkap Polsek Tanjung Karang Barat.
.
.
Atas perbuatan yang dilakukan oleh MN, ia harus mendekam di dalam jeruji besi. Dan ternyata, sebelumnya, Pelaku MN pernah menjalani pidana selama lima tahun Penjara, Di Wilayah Bengkulu Di Tahun 1992. 
.
.
MN Kemudian Beraksi Lagi Di Wilayah Kecamatan Langkapura, Lalu Ditangkap Jajaran Polsek Tanjungkarang Barat, Bersama Warga Sekitar Berdasarkan Laporan Orang Tua Korban.
.
.
Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Sandy Galih Putra sebut MN Mencabuli Anak Tujuh Tahun Inisial A. Peristiwa Pencabulan Bermula, Ketika korban sedang bermain bersama teman"nya.
.
.
“Kemudian Datang Pelaku MN, Langsung Memeluk Korban Dari Belakang. Kemudian Tanpa Ada Rayuan Apapun, Pelaku Langsung Melakukan Aksi Bejatnya,” Kata Kompol Sandy Galih Putra Saat Ekspos di Mapolsek, Rabu (23/3).
.
.
Kemudian, atas perbuatan bejat yang dilakukan MN, korban lalu pulang ke rumah, dan dirinya pun bercerita terkait apa yang terjadi menimpa dirinya, kepada orang tuanya. 
.
.
Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, dibantu Bhabinkamtibmas bersama Anggota Polsek TKB bersama warga mencari tersangka.
.
.
Namun dalam pencarian itu, si MN tak ditemukan yai, beberapa hari dari orangtua korban laporan, dan akhirnya tersangka pun tidak bisa berkutik kemana-mana, saat petugas membekuk dirinya.
.
.
"Tersangka MN berhasil dibekuk tanpa perlawanan dan kemudian dibawa Ke Mapolsek TKB untuk Penyelidikan Lebih Lanjut," papar Kapolsek.
.
.
Dari hasil penangkapan, lanjut Kapolsek, MN Diamankan dengan barang bukti berupa satu set pakaian korban. "Pelaku Dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak," paparnya. (Fm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung