Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 27

Bocah di Lampung Timur Tewas Ditabrak Mobil Hingga Terseret, Pengemudi Nyaris Diamuk Massa


 Bocah di Lampung Timur Tewas Ditabrak Mobil Hingga Terseret, Pengemudi Nyaris Diamuk Massa


Bocah umur 6 tahun meninggal dunia, terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalintim KM. 158 Ds. Mataram Baru Kec. Mataram Baru Kab. Lampung Timur, pada Jumat, (25/3/22) sore, sekira Jam 16.30 Wib.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni antara Mobil Toyota Fortuner NoPol BE 1147 BK dengan Motor Honda Vario NoPol BE 3288 BM.


Sejumlah massa sempat geram, karena tersulut emosi, melihat bocah laki-laki itu, tewas karena ditabrak mobil fortuner tersebut, bahkan kabarnya si pengendara mobil hendak ingin kabur, hal itu yang membuat warga geram.


Pengendara mobil fortuner itu, diduga kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga menabrak sepeda motor yang berjalan di depannya, ada seorang bocah di dalam laka lantas, terseret hingga tewas.


Terkait kronologisnya, Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief menyebut bahwa Laka Lantas terjadi pada saat Ran Mobil Toyota Fortuner No. Pol : BE-1147-BK melaju dengan kecepatan tinggi dari Mataram Baru menuju Labuhan Maringgai setibanya di TKP Ran Mobil Fortuner itu, tiba-tiba menabrak Sp. Motor Honda Vario No. Pol : BE-3288-BM yang berjalan di depannya yang mana kondisinya sang ibu yang mengendarai, dan si anak dibonceng, namun saja saat tertabrak si ibu terpental dan anak pun terseret, hingga tewas.


"Akibat laka Pengendara Motor Honda Vario No. Pol : BE-3288-BM, Dia (40) mengalami luka ringan, sementara anaknya yang masih berusia 6 tahun meninggal dunia," kata Kasat Lantas.


Atas kejadian ini, pengendara mobil tersebut, AR (21) sudah diamankan oleh pihak kepolisian, karena jika pengendara itu, tidak segera diamankan, bisa menjadi bulan-bulanan warga. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments