Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 19

Berbagi di Panjang, KASIH Disambut Baik oleh Warga

 


Bandar Lampung – Berbuat baik merupakan salah satu perbuatan terpuji. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk melakukan kebaikan, kita bisa berbagi kepada sesama terutama kepada mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, Komunitas Amal Investasi Dunia Akhirat (Kasih) tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial seperti berbagi sembako, mengunjungi panti asuhan dan kegiatan sosial lainnya. Kegiatan tersebut selain dapat meningkatkan empati dan jiwa sosial kita, kegiatan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban orang lain. 


Nah kali ini, Jum’at (18/19/2022) tim KASIH bersama komunitas Gembala dan sejumlah relawan  serta ada Putri Hijab Lampung 2020 @khamidahekasafitri dan Muli Prov Lampung 2020 @megadianaz bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan berbagi sembako dan sejumlah pakaian layak pakai untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kel. Panjang Selatan, Kec. Panjang Kota Bandar Lampung.


“Alhamdulilah kali ini tim KASIH bisa bersinergi dengan Komunitas Gembala dan relawan lainnya untuk melakukan kegiatan sosial,” Tutur Ibu Putri selaku Koordinator KASIH kepada Infokyai, Rabu (18/03/2022)


Sebelumnya, tim KASIH telah melakukan koordinasi dengan Kepala Lingkungan setempat agar giat sosial tepat sasaran. Kegiatan ini direspon baik oleh masyarakat setempat. Ibu Putri berpesan untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki, jangan pernah mengeluh.


“Harus selalu bersyukur karena masih banyak orang yang keadaanya jauh lebih sulit dari pada kita, namun mereka masih bias menebar senyum bahagia,” Ujarnya


Disamping itu, Ia berharap kegiatan sosial ini dapat terus berlajut karena dapat meringankan beban orang lain.


(tio)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments