Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 12

Alhamdulilah, Sumbangan Masjid di Jati Agung, yang Disalurkan ke KASIH Sudah Diberikan Langsung

 


Komunitas Investasi Akhirat (KASIH) menyentuh wilayah Banjar Agung, Kec. Jati Agung, Lampung Selatan. Disana warga masih sulit untuk melaksanakan kegiatan keagamaan berjamaah karena di lokasi tempat mereka tinggal masjid belum ada.


Dari persoalan inilah, warga pun berinisiatif membangun Masjid Nurul Hidayah, supaya warga di pemukiman bisa melaksanakan sholat berjamaah.


Menurut keterangan dari warga setempat, Tanah tempat masjid didirikan, adalah tanah hibah dari Pak Jumadi, beliau merupakan mantan Kepala Dusun disana. 


Mendengar adanya hal itu, Kasih pun bergerak ke Banjar Agung di Lampung Selatan dan memberi apa yang bisa dibantu untuk bisa bantu pembangunan Masjid.


Ely selaku koordinator KASIH di kegiatan kali ini menyampaikan bahwa bantuan yang dikirimkan berupa 2 truk Pasir dan 50 sak semen. "Semoga bisa membantu supaya pembangunan cepat selesai, dan warga sekitar bisa beribadah dan melaksanakan kegiatan keagamaan dengan nyaman," kata Ely, Jumat, (11/3).


Lanjut Ely, mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu kegiatan KASIH. 


"Selama ini Dana yang diperoleh dari kiriman para donatur KASIH diupayakan langsung selalu dibelikan material yang dibutuhkan, agar tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh penerima bantuan," ujarnya.


Ely menjelaskan, Bantuan ini dari para donatur selama ini beragam jumlahnya. Jumlah berapapun itu, yang disumbangkan ke KASIH selalu diterima, karena jumlah dan bentuk donasi yang diberi akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.


"Titipan dari semua donatur tlah disampaikan, semoga berkah ya untuk kita semua," tutur Ely.


Sambungnya, "Bagi siapa saja di Lampung atau diluar Lampung yang mau donasi, kita membuka donasi, selalu dibuka setiap saat, dan akan disalurkan oleh KASIH InSyaaAllah setiap Jumat,".(Ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments