Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Sabtu, Maret 5

Alhamdulilah, Donasi untuk Adik Hanafi 'Pembekuan Darah di Otak' Sudah Disalurkan oleh Tim KASIH

 



Alhamdulilah, Komunitas amal sedekah investasi akhirat atau lebih dikenal sebagai KASIH, kembali melakukan giat sosial. Kali ini berkunjung di kediaman adik Hanafi. 


Hanafi merupakan seorang anak yang alami pembekuan darah di otak, sehingga membuat dirinya cacat. Usianya saat ini masih beranjak 9 (sembilan) tahun.


Namun kondisi adik Hanafi saat ini, dibagian kepala dan badannya sudah dipasang selang untuk membantunya bertahan hidup. 


Pada awalnya, Hanafi lahir secara normal (tanpa cacat). Tapi, saat usianya baru 1 (satu) tahun, adik Hanafi jatuh di kamar mandi, tapi ibunya tidak memberitahukan kejadian itu kepada suaminya.


Tak diduga, akibat kejadian itu, menyebabkan pembekuan darah pada bagian otak Hanafi yang sebabkan mengalami cacat. 


Saat ini Hanafi hanya tinggal bersama Ayahnya di sebuah rumah yang mana berstatus dipinjamkan orang, tanpa harus bayar sewa. 


Sedangkan ibu kandung Hanafi pergi meninggalkan mereka saat Hanafi masih berusia 2,5 tahun. Ayah Hanafi bekerja serabutan, seperti buruh dan lain-lainnya.


Berdasarkan pantauan Infokyai dilokasi, Jumat, (5/3), Hanafi saat ini hanya bisa terbaring di kasur dan sebulan sekali kontrol ke dokter. 


Oleh karena itu, Kasih dan rekan bergerak membantu Adek Hanafi. Gerakan sosial ini berjalan tidakk luput dukungan para donatur


"Alhamdulillah giat sosial kali ini berjalan dengan baik, mudah-mudahan ini dapat membantu Adek Hanafi," Kata Sefrizal selaku koordinator Kasih.


Dia mengucapkan terima kasih Zazg Polda Lampung yang turut serta membantu Adik Hanafi.


"Terima kasih donatur, dan juga terima kasih kepada zazg Polda Lampung @gue_romi serta Putri Otonomi Daerah @megadianaz yang telah bantu Adik Hanafi, semoga apa yang diberikan berkah, Aamiin," paparnya. (Tm/mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments