Breaking News

Umumkan Anak Pertamanya Lahir, UAS: Mohon Doa Semoga Menjadi Anak Sholih, Netizen Sebut Aamiin

 


Alhamdulilah, ada kabar gembira datang dari Ustadz Abdul Somad atau dikenal UAS mengumumkan kelahiran anak pertamanya, dari istrinya, Fatimah Az Zahra, pada Kamis, (17/2/2022), malam. 


"Alhamdulillah, Telah lahir anak laki-laki kami, Pada pukul 19.15 tadi, Hari Kamis malam Jumat 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022, Berat 3,5kg Panjang 52cm," tulis Abdul Somad di dalam akun instagram resminya, yang info kyai lihat, Sabtu, (19/2/2022).


Dalam postingannya juga, UAS memohon doa kepada netizen, untuk anak laki-lakinya. "Mohon doa semoga menjadi anak sholih امين يا رب العالمي Wassalam Uas," tulis UAS.


Banyak netizen yang merasa senang dan juga mendoakan anak UAS supaya menjadi anak yang sholih. "Aamiin Allahuma Aamiin," kata Netizen.


Dan asa juga sejumlah tokoh ikut memberikan selamat kepada UAS dan menyampaikan doa, seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.  


"Masya Allah.. Barakallahu laka fil mauhuubi laka wa syakartal waahiba wa balagho asyuddahu waruziqta birrohu 🤲🏻," kata Sandiaga Uno.


"MasyAllah, smg panakan wak jd anak sholeh, hafiz Al Quran dan dai Allah seluruh alam.. Aamiin," kata derry sulaiman


"Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wa balagho asyuddahu, wa ruziqta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz." kata Arie Untung. (F)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung