Breaking News

Tercyduk CCTV Nih, Sejumlah ABG Maling BESI Drainase di Bandar Lampung, Warga: Geram Lihatnya


Tercyduk CCTV Nih, Sejumlah ABG Maling BESI Drainase di Bandar Lampung, Warga: Geram Lihatnya


Parah, parah, yang dilakukan oleh sejumlah anak baru gede ini, yang terlihat di rekaman CCTV, mereka beraksi maling BESI Drainase di Jalan Diponegoro No.120, Sumur Batu, Teluk betung Utara, Bandar Lampung.

.

.

"Kejadian tanggal 5 Februari ini, sekitar pukul 03.05 wib, tepat di depan Resto Hanamaru Japanese food," kata Dede Chan, warga di Bandar Lampung, Sabtu, (5/2).

.

.

Terlihat dalam rekaman CCTV itu, ada sejumlah 3 (tiga) anak muda, yang sepertinya masih usia ABG, mereka dengan santainya maling besi drainase, kata Dede, dengan santai mereka mengambil besi.

.

.

"Mereka maling besinya begitu, jadi ada lobang besar, bahayakan pengguna jalan, kalau pas hujan ada yang masuk gimana? Kasian kan, geram jadi lihatnya," ujarnya.

.

.

Dirinya berharap, pelaku maling besi bisa segera tertangkap, hal tersebut meresahkan. "Harapan saya itu cepet di benerin bolong nya, karena lumayan besar. Biar tidak membahayakan nyawa org lain. Dan mungkin sering ada nya patroli buat di jam² tertentu agar keamanan lebih terjaga," harap ia.  (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung