Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 17

Sejumlah Warga yang Antre Beli Minyak Goreng di Metro, Tanpa Prokes, Timbulkan Kerumunan.!



Sejumlah warga yang mengantre untuk membeli minyak goreng di UD Bawang Lanang, Tejo Agung, Kota Metro, Rabu, (16/2/2022), pagi, terlihat timbul kerumunan.


Terkait hal itu, foto dan video di UD Bawang Lanang pun tengah viral beredar di jejaring mediaa sosial, karena terlihat di cuplikan foto dan video, warga menumpuk dan tidak dapat terbendung lagi.


Bahkan, warga yang mengantre itu pun, terlihat tidak ada jarakk antar pembeli satu dengan satu pembeli lainnya. Bahkan, pulaa ada yang tidak memakai masker.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, harga minyak di UD Bawang Lanang, termasuk harga yang standar, sesuai dengan apa yang t'lah ditetapkan Pemerintah.


"Antrean minyak goreng di UD Bawang lanang, antrean-nya sampai ke Ruko baru," kata Dendi warga yang melintas di lokasi.


Sementara itu, warga di Metro Siti mengaku memang harga minyak ditempat-tempat lain mahal, dan di UD Bawang ini, termasuk harga yang standar, namun karena melihat situasi ramai sekali, jadi tidak datang.


"Ya antrian mau beli minyak di UD Bawang Lanang viral karna rame yang ngantre, teman saya juga ke UD Bawang, tapi ga jadi, karenaa lihat antrenya rame," kata Siti.


Siti berharap Pemerintah dapat sigap menyikapi permasalahan minyak goreng, warga mengaku tidak keberatan kalau harganya sedikit lebih tinggi, dibanding seperti ini, harga 14 ribu / liter, tapi sulit untuk didapatkan.


"Mahal boleh tapi jangan sampai minyak goreng menghilang yaa, bahkan sampai sulit dicari, mau beli minyak ke pasar 28 aja gak ada, apalagi di Alfa, Indo, sudah gak bisa diharapkan, ya harapan semoga permasalah minyak ini, bisa segera teratasi," harap Siti.


Kabid Penegak Perda Satpol PP Kota Metro Yoseph mengatakan bahwa warga yang mengantre di UD Bawang Lanang sudah tidak dapat terbendung, karena jumlah mereka semakin banyak. 


Hingga akhirnya, Puluhan personil Sat Pol PP Kota Metro, bersamaa Polri dan TNI, mengurai warga yang berkerumun di lokasi. (red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments