Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 7

Ratusann 'Bang JAGO' Diamankan di Polresta, Kasat Semapta Imbau ke Orang Tua Harus Ekstra Awasi


Ratusann 'Bang JAGO' Diamankan di Polresta, Kasat Semapta Imbau ke Orang Tua Harus Ekstra Awasi 

Ratusan bang jago yang diduga akan melakukan balar liar dan bahkan ada yang mau tawuran, diamankan Polisi, karena aksi yang dilakukan mereka dapat membahayakan masyarakat.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Polresta Bandar Lampung telah mengamankan 120 orang, yang mana hasil dari penjaringan tanggal 5-6 Februari 2022, hal itu disampaikan Kasat Samapta Kompol Suwandi, S.H.


"Pada Sabtu, 5 Februari 2022, sekitar pukul 22.15 itu sekitar embung, Kelurahan Korpri Jaya, Kec. Sukarame Bandar Lampung, ada anak" yang akan tawuran, yang kita amankan itu 31 orang," kata Kompol Suwandi.


Lanjutnya, 26 (dua puluh enam) Unit Gadget, 1 (satu) buah bendera perintis Allbase 1972, 16 (enam belas) Kendaraan roda dua. 1 (satu) Buah Pedang, 2 (dua) buah Celurit, 2 (dua) Sajam jenis gergaji besar, 3 (Tiga) Buah Gear dengan tali, dan 1 (satu) buah Gear dengan rantai telah diamankan petugas kepolisian.


"Kemudian yang kedua sekitar jam 3 pagi, Minggu, 6 Februari 2022, Polresta Bandar Lampung mengamankan 89 orang terdiri dari Pelajar 38 orang, mahasiswa 6 orang, Ex pelajar 45 orang," kata Kompol Suwandi.


Sambungnya, "Barang bukti yang diamankan itu 61 Unit motor,".


Menurutnya, Mereka sedang akan melakukan balap liar di Baypass Jl. Soekarno-Hatta depan SMAN 5 Bandar Lampung, Kel. Waydadi, Kec. Sukarame.


"Semuanya (tawuran + balap liar) dikumpulkan di Polsek Sukarame, anak-anak ini, semua dibawa ke Polresta Bandar Lampung, lalu dilakukan pendataan," paparnya.


Kasat mengimbau kepada orang tua harus ekstra pengawasan ke anaknya, supaya tidak terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik.


"Saya berpesan kepada orang tua, khususnya yang memiliki anak remaja untuk melakukan pengawasan ekstra, kenali lingkungan dimana anak bergaul, jangan sampai masuk dalam lingkungan yang kurang baik," Imbau Kompol Suwandi. (Tm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments